Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Domain .COM Murah Harga 10 Ribuan saja

beli domain .com harga 10 ribuan

Ternyata bisa, dapat domain .COM dengan harga yang super murah. Yap, ini harganya memang sekitar Rp. 10.000,- (sepuluh ribuan rupiah) saja.

Mula-mula sebelum membeli domain murah ini, kami agak skeptis... ini pasti nggak mungkin! Web Hosting mana yang mau memberikan domain .COM semurah itu?

Namun karena penasaran karena kebetulan murah. Akhirnya saya tidak menunggu lama mencoba membeli domain murah tersebut. Ini sebuah kesempatan dan memang sebuah solusi yang baik untuk memiliki sebuah domain .COM tapi dengan harga yang super murah cuma Rp 10.000-an. Kapan lagi bisa mendapatkan domain .COM dengan harga 10 ribuan?

Tidak menunggu lama saya pun mengikuti dan menjalankan beberapa syarat untuk mendapatkan domain murah tersebut. Setelah mengikuti syarat-syarat yang dibutuhkan, sehari kemudian saya menerima email dari pihak web hosting tersebut, bahwa domain saya “.COM” telah dibuat invoice-nya dengan harga Rp 10.896 dengan metode pembayaran transfer Bank BCA.

Tanpa menunggu lama, saya akhirnya mencari seorang teman dan menanyakan apakah di ATM-nya masih punya saldo? Karena saya mau meminjam kurang lebih sebesar Rp 15.000 untuk melakukan pembayaran domain. Ini karena kebetulan ATM saya, baru saya kosongkan beberapa hari sebelumnya. Saya hanya memiliki case. Catat bukan nggak punya duit, tapi emang lagi tipis aja.

Akhirnya saya dibantu juga oleh teman saya itu, Ikbal Kaheruddin namanya! Pemuda yang baik hati nan dermawan. Kendati menuju ATM kita harus berjalan kaki karena mau meminjam motor, tetangga kost lagi nggak ada. Untungnya saja lokasi mesin ATM-nya nggak jauh-jauh amat. Berjalan kaki sambil bersenda gurau kita lalui juga dengan damai. Ibarat dua sejoli yang menjalin kemesraan. Hehehe!

Singkat cerita akhirnya terbayar juga deh pesanan domain saya untuk “orangtaliabu.com” dengan harga super murah, cuma Rp. 10.896 menggunakan transfer via Bank BRI ke Bank BCA milik Web Hosting bersangkutan! Berikut saya sertakan bukti transfer orderan domain murah tersebut.

beli domain .com harga 10 ribuan

Setelah kembali ke kost-an, saya langsung cek web hosting bersangkutan. Saya login dan melakukan chatting untuk melakukan konfirmasi pembayaran saya! Setelah chating saya dianjurkan mengirim bukti pembayaran saya ke email mereka. Akhirnya saya kirim deh gambar bukti transfer yang saya lakukan.

Beberapa menit kemudian, email balasan pun muncul dan menerangkan bahwa domain pesanan saya sudah aktif. Setelah disambungkan saya langsung mencustom domain tersebut ke blogspot saya. Kini domain yang sebelumnya masih menyandang blogspot sudah diganti dengan domain sendiri.

Mohon maaf bila saya sedikit mengambil waktu teman-teman untuk menceritakan pengalaman di atas! Ini dikarenakan saya merasa cukup terharu dan bahagia mendapatkan rezeki yang patut saya syukuri.

Sekarang Bagaimanakah cara mendapatkan domain .COM 10 Ribuan tersebut?

Cara Beli Domain .COM Murah Harga 10 Ribuan

Web Hosting yang saya maksudkan adalah Web Hosting Indonesia dari PT. Exabytes Network Indonesia. Exbytes sendiri memberikan promo domain murah bagi setiap Blogger Indonesia yang ingin memiliki sebuah domain premium .COM tetapi dengan harga yang sangat terjangkau, ekonomis, dan tidak menguras isi dompet yaitu dengan harga Rp. 9.900 atau setara dengan Rp 10.000-an saja termasuk PPN. Saya sendiri mendapatkan harga promo tersebut sebesar Rp. 10.896,-

beli domain .com harga 10 ribuan

Meski demikian untuk mengikuti promo tersebut, exabytes menganjurkan agar kita harus mendaftarkan akun kita terlebih dahulu di exabytes. Hal ini, untuk alasan kemudahan permohonan kita nantinya ditinjau termasuk untuk mengantisipasi terjadinya kegagalan pemesanan domain terkait masalah error sistem karena kita belum terdaftar.

Oleh karena itu sebelum melanjutkan silakan teman-teman melakukan pendaftaran akun ke exabytes pada link berikut: exabytes.co.id/

Setelah teman-teman terdaftar, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Yakni teman-teman wajib membuat satu buah artikel dan artikel yang dibuat bukan artikel review mengenai exabytes.co.id melainkan teman-teman bebas menulis artikel apapun tetapi topik pembahasan artikel masih memiliki hubungan erat dengan: Tutorial Membuat website, membuat blog, mahir membuat blog dari awal hingga selesai, dan artikel-artikel lainnya yang masih bersinggungan dengan persoalan domain atau hosting. Saya sendiri mengajukan artikel berikut dan diterima exabytes.co.id

Baca: 8 Alasan Mengapa Memilih Blogger Blogspot untuk Blog dan Blogging

Sebelum melanjutkan permohonan domain murah exabytes. Pastikan untuk melakukan pengecekan domain yang akan diajukan. Periksa terlebih dahulu apakah domain yang akan diajukan tersedia atau tidak dapat digunakan? Hal ini tentunya penting diperhatikan guna menghindari pembatalan order akibat domain yang diajukan tidak tersedia atau tidak bisa didaftarkan. (Tidak valid, sudah didaftarkan orang lain, dll).

Syarat Mendapatkan Promo Domain .COM Rp. 10.000

Buatlah terlebih dahulu satu buah artikel yang akan diajukan, dengan ketentuan minimal tidak kurang dari 600 kata.

Artikel yang akan diajukan bukan artikel review mengenai exabytes.co.id melainkan artikel yang membahas tutorial membuat website, tutorial membuat blog hingga sukses dan terkenal, serta artikel-artikel lainnya yang pembahasannya masih tentang domain dan hosting terutama untuk layanan web hosting Indonesia.

Silakan teman-teman lihat contoh artikel yang telah saya buat di atas! Sudah saya taruh linknya untuk teman-teman baca dan pelajari model artikel yang diminta oleh exabytes.co.id, artikel tersebut yang saya gunakan untuk diajukan ke exabytes.co.id dan diterima.

Isi artikel wajib menyebutkan Web Hosting Indonesia atau domain murah dengan memasukan minimal satu link website menuju exabytes.co.id

Artikel blog yang diajukan akan ditinjau selama 2 x 24 jam oleh pihak exabytes.co.id, bila nantinya teman-teman tidak menerima email balasan dari exabytes.co.id selama waktu yang ditentukan berarti artikel blog teman-teman ditolak.

beli domain .com harga 10 ribuan

Saya sendiri mengajukan artikel blog saya pada selasa malam dan pada besoknya di hari selasa saya mengecek email saya. Satupun balasan email dari exabytes.co.id belum saya terima, hingga akhirnya pada jam 10.xx Wita di hari rabu, akhirnya saya menerima email dari exabytes.co.id bahwa orderan domain saya telah dibuat dengan harga Rp. 10.896,-

Baca Juga:

Sekarang setelah menyiapkan beberapa syarat utama di atas! Teman-teman dapat langsung mengajukan artikel blognya pada link berikut: exabytes.co.id/program-blogger.

beli domain .com harga 10 ribuan

Silakan memasukkan nama, masukkan juga URL atau tautan dari artikel blog yang akan diajukan, masukkan nama domain .COM yang diinginkan (Pastikan domain yang diajukan valid dan tersedia), jangan lupa masukkan email dan pastikan email yang digunakan sudah terdaftar di exabytes.co.id! Jika belum terdaftar silakan daftar terlebih dahulu pada link berikut: billing.exabytes.co.id.

Setelah semuanya selesai, silakan langsung saja untuk pilih ajukan kemudian tinggal menunggu email balasan dari exabytes.co.id.

Jika artikel blog diterima maka sebelum 2 x 24 jam teman-teman akan mendapatkan email dari exabytes.co.id dengan keterangan email bahwa invoice atau pemesanan domain dengan harga Rp. 10.000 telah dibuat ordernya oleh sistem exabytes. Jangan menunggu lama silakan langsung melakukan pembayaran dan konfirmasi. Setelahnya, selamat domain .COM teman-teman dengan harga Rp 10.000 telah aktif dan siap digunakan.

Bila blog teman-teman menggunakan blogger.com, silakan langsung lakukan custom domain di blogger dan nikmati domain super murahnya yang sudah didapatkan dari exabytes.co.id dengan kerja keras, dari satu artikel blog yang diajukan.

Intinya mendapatkan domain super murah ini cukup berharga dan terhormat karena prosesnya bernilai usaha dan kerja...

Masih mau domain yang gratisan? Atau buat artikel lalu beli dengan harga Rp. 10.000 saja di exabytes.co.id? Tentukan pilihannya sekarang dan silakan mencoba. Semoga keberuntungan juga menghampiri teman-teman.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Domain .COM Murah Harga 10 Ribuan saja"