Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit

Bagi seorang Internet Marketer, Affiliate Marketer, dan blogger yang hendak menjadikan aktivitas online menjadi lebih bermanfaat baik dari segi menghasilkan uang, menyimpan uang secara online, dan berbelanja online lintas negara pasti sudah tidak asing lagi dengan apa itu Paypal.

Pengertian Paypal sendiri dalam motivasee.com disebutkan sebagai "jasa penghubung atau biasa disebut dengan istilah “broker” yang paling populer saat ini di dunia terutama untuk kebutuhan transaksi online mancanegara (Internasional).

Selanjutnya Paypal dapat dimanfaatkan sebagai transaksi seperti: untuk bisnis online, jual beli barang, affiliate marketing, menerima pembayaran dari pihak lain secara online, termasuk untuk mempunyai kesempatan mendulang uang secara online.
Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit Verified Account
saat ini boleh daftar paypal tanpa kartu kredit, bisa terima dan transfer uang ke Bank lokal di Indonesia
Umumnya Paypal dimanfaatkan oleh kalangan Internet Marketer atau orang-orang yang menjalankan bisnis online. Hal ini dikarenakan Paypal merupakan rekening online dan digunakan untuk berkirim dan berterima uang secara online.

Mengapa Memilih Paypal?


Alasan mendasar mengapa banyak kalangan internet marketer, affiliate marketer, dan pebisnis online memilih Paypal dikarenakan selain proses pendaftarannya gratis dan mudah. Paypal banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk melakukan transaksi dari internet.

Sehingga kesempatan ini dilihat sebagai peluang untuk menciptakan hubungan dan koneksi yang baik terutama untuk kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli online ke sesama dengan menggunakan rekening Paypal.

Kita lihat saja pada situs-situs online terutama situs jual beli beli online dari luar negeri. Kebanyakan alat pembayaran yang mereka gunakan beberapa di antaranya tertaut juga metode pembayaran menggunakan Paypal.

So bagi yang belum memiliki kartu kredit maka solusi mudah untuk bisa bertransaksi online lintas negara tentunya harus memiliki rekening online di Paypal.

Oleh karena itu dalam tulisan kali ini saya akan membagikan "Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit" kepada kamu yang saat ini memang sedang ingin mencari peruntungan dan kemudahan transaksi bersama Paypal.

Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit


1. Silakan kunjungi Situs Paypal! Langsung saja ke: https://www.paypal.com/id.

Setelah kamu mengikuti link yang sudah saya berikan di atas!

Maka kira-kira nantinya kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran Paypal untuk pertama kalinya tampak seperti gambar / screenshot di bawah ini.
klik daftar secara gratis
2. Setelah muncul halaman seperti di atas! Silakan Langsung saja memilih "Daftar Secara Gratis" untuk melanjutkan proses pendaftaran atau pembuatan akun paypal mu.

Nantinya kamu akan mendapatkan halaman baru kurang lebih seperti gambar di bawah ini! Silakan untuk masukkan data email kamu dengan benar!
Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit Verified Account
daftar paypal indonesia, tanpa kartu kredit bisa transfer saldo ke Bank di Indonesia
Panduannya adalah:

  1. Pilih Negara Kamu (Akan Otomatis terpilih Indonesia) Jika kamu berada di Indonesia
  2. Masukkan Email kamu (Saya menggunakan email gmail)
  3. Masukkan Password kamu (Gunakan Password Gabungan Angka, Huruf Besar, dan Huruf Kecil)
  4. Masukan Ulang Password yang sama.

Setelah itu silakan kamu memilih "Lanjutkan"

3. Setelah memilih "Lanjutkan" Maka kamu akan disuruh memasukkan data diri dengan benar dan lengkap.

Penting! Untuk prosesnya siapkan NIK KTP Anda, dan Silakan Daftar menggunakan Nama, alamat, dan nomor ponsel yang benar. Khusus nomor ponsel pastikan Aktif serta merupakan nomor ponsel utama yang sering anda gunakan! Selanjutnya, silakan ikuti panduan berikut:

Setelah semuanya terisi dengan benar silakan lanjutkan dengan memilih "Setuju dan Buat Rekening"
Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit Verified Account
masukan informasi anda dengan benar
4. Setelah mengisi formulir di atas dengan benar dan memilih "Setuju dan Buat Rekening" maka selanjutnya kamu akan disuguhkan dengan informasi untuk menghubungkan kartu kredit milik kamu.

Karena kita kali ini daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit maka silakan kamu acuhkan! dan langsung pilih "Saya akan melakukannya nanti." Lihat instruksi sesuai Gambar!
Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit Verified Account
acuhkan jangan langsung ditautkan ke Kartu Kredit
5. Sekali lagi silakan memilih "Saya masih ingin melakukannya nanti"
Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit Verified Account
sekali lagi, memilih untuk melakukannya nanti
6. Sampai di sini! Rekening Paypal kamu telah siap dan sudah mulai dapat digunakan!
Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit Verified Account
sudah selesai, sekarang langsung buka rekening paypal-nya
7. Kemudian silakan kamu Scroll ke bawah dan pilih "Buka Rekening Anda" lihat seperti gambar!
Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit Verified Account
buka rekening paypal
8. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman home paypal...

Pada Halaman tersebut silakan kamu lengkapi data yang masih kurang! Seperti menambahkan foto profil, dll.
lakukan konfirmasi email
Jangan lupa untuk mengklik "Konfirmasi Alamat Email Anda" untuk mengaktifkan email dengan akun paypal mu.

9. Setelah mengklik "Konfirmasi Alamat Email Anda" maka akan muncul tampilan kurang lebih seperti berikut! Langsung saja untuk memilih "Kirim Email" 
kirim tautan verifikasi akun paypalnya ke email anda
Setelah itu, silakan Cek Email kamu, dan lakukan konfirmasi akun! untuk mengaktifkan Rekening Paypal kamu! Sekali lagi Cek Email Masuk! dan lakukan Konfirmasi!

10. Setelah Konfirmasi email silakan Login kembali ke akun Rekening Paypal kamu! Sampai di sini kamu sudah sukses mendaftar Paypal Indonesia tanpa kartu kredit.

Saya anggap proses ini! Sudah kamu lewati dengan sukses...

Sekarang yang perlu kamu lakukan adalah mengisi saldo paypal kamu! Salah satunya jika kamu seorang blogger bisa memanfaatkan link shortener untuk memperoleh dolar dan dikirim ke paypal atau jika kamu berbisnis online kamu bisa menjual produk kamu secara internasional dengan menerima pembayaran melalui Paypal...

Penting!
Paypal sekarang sudah dapat ditautkan dengan Bank Lokal Indonesia. Jadi jika kamu memiliki Rekening Indonesia entah Bank Mandiri maupun BRI, atau yang lainnya. Silakan hubungkan Rekening Indonesia kamu langsung dengan Paypal. Caranya silakan kamu pilih saja "Tambahkan Rekening Bank atau Kartu" di Paypal kamu.

Dengan melakukan cara tersebut uang di Paypal bisa kamu kirimkan ke rekening Bank anda yang ada di Indonesia.

Khusus mengenai bagaimana cara mendapatkan uang di paypal termasuk bagaimana supaya kamu bisa mendapatkan saldo paypal gratis. Jika berkesempatan akan saya tulis pada artikel atau tulisan saya yang lain.

Jika ada pertanyaan mengenai proses daftar paypal di atas! Silakan saja langsung berkomentar di blog ini!

Salam sukses untuk kamu...

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paypal Indonesia Tanpa Kartu Kredit"