Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NOWME Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara

NOWME live commerce pertama di Asia Tenggara dengan tagline nya 'Now Is Your Time' secara tegas memberitahukan bahwa ini adalah waktu anda, kesempatan anda yang sangat penting dan berharga.

Seperti membangun sugesti akan pentingnya Nowme platform e-commerce terbaik. Nowme adalah platform e-commerce pertama yang berani tampil dengan visinya yang berbeda dibanding e-commerce pendahulunya terutama di Asia Tenggara.


Sebagai platform e-commerce yang diluncurkan sejak tahun 2018 kemarin. Nowme menghadirkan terobosan terbaru sebagai live streaming e-commerce. Sehingga setiap pengguna dapat menyaksikan langsung review produk yang diminatinya termasuk mereka juga dapat menjadi bagian dari Nowme yang memasarkan produk dengan menjadi streamer di sana.

Terobosan seperti ini adalah wajah baru dalam bidang e-commerce, terlebih di asia tenggara serta merupakan bagian penting untuk memasarkan produk secara live streaming dalam menjawab tantantangan di era digital seperti sekarang. Dengan fitur seperti ini, setiap penjual maupun pembeli secara langsung dapat berkomunikasi tatap muka tanpa harus berdekatan.

Selain itu, kita ketahui bahwa video digital saat ini telah menjadi daya tarik utama dan sangat efisien dimanfaatkan dalam mempromosikan produk secara online. Sehingga ini adalah hal baru yang berpotensi dalam mengembangkan pasar online dan meningkatkan penjualan setiap pelaku bisnis online baik di Asia maupun di tanah air (Indonesia).
NOWME Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara
Gambar: YY Live Streaming Platform Influencers - nowme.online

1. Keunggulan Nowme Live Commerce

Sebagai sebuah platform digital live commerce. Nowme memungkinkan setiap orang (pengguna) menjadi penjual (seller), influencer atau pelaku wirausaha. Dengan konsep ini, maka setiap orang baik penjual maupun influencer dalam hal ini adalah streamer memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan income (pendapatan) melalui kegiatan berpromosi (review) maupun penjualan produk secara online.

Lebih detailnya setiap pengguna NOWME Live Commerce akan memperoleh beberapa manfaat seperti berikut:

- Untuk Pelanggan

Sebagai pelanggan di NOWME kita akan mendapatkan review secara langsung berbagai produk yang sedang dijual. Terutama untuk setiap produk asli, produk berkualitas, produk dengan harga bersahabat serta dapat langsung berinteraksi dengan penjual maupun pelaku streamer (penyiar).

Sehingga sebagai pelanggan kita dapat menikmati cara baru berbelanja online yang sangat memudahkan dalam urusan komunikasi juga menyaksikan langsung produk yang dipromosikan.

- Untuk Penjual

Sebagai penjual Anda dapat memperkenalkan produk Anda di Nowme dan menjadi partner bagi para penjual dan berbagi pelanggan.

- Untuk Penyiar (Streamer)

Sebagai penyiar atau streamer, bisa meraup pendapatan online dengan mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, sekaligus membnagun personal branding.

- Untuk Influencer

Sebagai influencer kita dapat meraih pendapatan atau bonus dalam mengembangkan jaringan.

2. Kehadiran NOWME di Indonesia


Masuknya Nowme di Indonesia tentu memiliki manfaat dan kabar gembira bagi pelaku bisnis online di Indonesia dan para streamer untuk mendapatkan pengalaman baru memanfaatkan live commerce pertama di Asia Tenggara.

Manfaat ini terutama diharapkan dapat dirasakan bagi mereka pelaku bisnis UKM/UMKM di Indonesia.

Dimana NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Dengan demikian kehadiran NOWME sebagai platform live shopping di Indonesia akan membuka banyak peluang baru bagi pelaku UKM/UMKM di Indonesia untuk mendapatkan konsumen dan pasar yang luas. Sehingga setiap pelaku bisnis UKM/UMKM di Indonesia dapat memasarkan produknya secara live streaming sehingga calon pembeli dan penjual dapat berkomunikasi secara langsung.
NOWME Dukung UKM/UMKM Indonesia Go Digital 2020

NOWME berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja karena pembeli dapat menyaksikan langsung penjual atau pun streamer me-review produk yang mereka minati.

Sungguh ini adalah salah satu cara unik berbelanja online dimana pembeli tidak perlu khawatir untuk berbelanja online karena mereka bisa menyaksikan berbagai produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung oleh penjual (seller), influencer maupun streamer.

Proses live streaming e-commerce ini secara tidak langsung menegaskan kepada setiap konsumen / pembeli bahwa ini adalah cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual ataupun streamer dan memudahkan bagi calon membeli menanyakan langsung produk yang sedang dijual streamer: penjual maupun influencer.

3. NOWME Memberikan Kesempatan Bagi Penggunanya Mendapatkan Passive Income!


Satu hal lagi yang cukup menarik dan mungkin bermanfaat untuk pelaku bisnis online adalah Nowme menawarkan kesempatan bagi setiap penggunanya untuk mendapatkan passive income di era digital memanfaatkan platform mereka.

Jika Anda penasaran bagaimana mendapatkan passive income di era digital? memanfaatkan NOWME live commerce. Maka tentu saja anda harus menjadi bagian dari NOWME. Adapun jenis passive income tersebut diantaranya:
  • Passive income untuk seller (penjual)
  • Passive income untuk agen
  • Passive income untuk influencer
  • Passive income untuk penyiar (streamer).

Bagi Anda yang ingin ambil bagian menjadi partner NOWME maka silakan pantau terus platform ini. Karena dalam waktu dekat akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. So, pastikan diri anda siap serta siapa tahu mendapatkan kesempatan mengikuti event tersebut di Indonesia.

Di Indonesia, Nowme akan dijalankan oleh PT. NowMe Internasional IndonesiaAlamat:
Kantor Pusat:
Ruko Permata Medang, Blog B2 No B-1. Jl. Permata Gading Tangerang Banten
15334. 6221 5568 8399

Cabang:
Kolabora, Hayamwuruk Plaza, Jl. Hayamwuruk Nomor 108, Letnan 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160.

Website: www.nowme.id
Email: hello@nowme.id

Posting Komentar untuk "NOWME Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara"