Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Payfazz, Lengkap dengan Gambar!

Cara Daftar Payfazz - Alasan utama mengapa saya kembali menulis artikel cara daftar payfazz yang benar disertai gambar step by step pada panduan berikut ini.

Dikarenakan dalam beberapa bulan terakhir saya menerima banyak inbox via whatsapp dari agen downline saya yang menanyakan bagaimana cara memasukkan kode referral di payfazz?

Hal ini ternyata banyak dari mereka tidak mendapatkan cashback transaksi seperti yang dijanjikan payfazz.

Padahal sudah diketahui bersama bahwa untuk mendapatkan cashback transaksi dari payfazz maka setiap agen yang mendaftar ke payfazz wajib memasukkan kode referral saat pertama kali melakukan pendaftaran ke payfazz.

Dulu memang ada fitur input kode referral setelah kita selesai membuat akun di payfazz. Namun entah mengapa sekarang fitur tersebut sudah ditiadakan oleh payfazz.

Artinya saat ini, bagi siapa saja yang ingin mendaftar payfazz maka mereka wajib mengisi kode referral agen saat pertama kali mendaftarkan akun nya di payfazz.

Cara Daftar Payfazz, Disertai Gambar!


Cara daftar payfazz pada panduan berikut silakan diikuti pelan-pelan dari awal. Sehingga nantinya ketika anda mendaftarkan akun anda dan menjadi agen payfazz. Maka anda akan mendapatkan cashback transaksi sebesar 50 IDR di payfazz.

Langkah 1 - Silakan download dan pasang aplikasi payfazz terlebih dahulu di ponsel android anda melalui Google Play Store. Lalu silakan pilih daftar akun dengan menggunakan nomor HP yang belum pernah didaftarkan di payfazz.

Lihat seperti gambar berikut:

cara daftar payfazz

Langkah 2 - Selanjutnya, setelah memasukkan nomor HP anda yang aktif. Maka anda akan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan payfazz ke nomor HP yang anda daftarkan. Masukkan kode OTP tersebut untuk dapat melanjutkan pendaftaran serta lanjutkan pula dengan mengisi nama anda dan password login payfazz sesuai keinginan.

cara daftar payfazz

Penting! - khusus saat membuat password login payfazz seperti gambar di atas! Silakan gunakan tipe password sulit dengan gabungan angka, huruf besar dan huruf kecil. Pastikan juga anda mengingat password tersebut.

Langkah 3 - Setelah menyelesaikan langkah di atas! Selanjutnya silakan memilih tipe akun yang anda inginkan. Misalnya "toko buku". Setelahnya jangan lupa untuk memasukkan kode referral "DARUYCA8YT" (Wajib)

cara daftar payfazz

Penting! - Kode Referral "DARUYCA8YT" wajib anda masukkan dalam proses pendaftaran ini. Sehingga akun payfazz anda memenuhi syarat untuk mendapatkan promosi cashback transaksi di payfazz sebesar 50 IDR.

Langkah 4 - Terakhir untuk menyelesaikan pendaftaran akun payfazz anda. Silakan pastikan konfirmasi registrasi anda dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pastikan nama anda sudah benar
  • Pastikan nomor HP anda sudah benar
  • Pastikan tipe Agen sudah sesuai, dan
  • Pastikan juga kode referral yang dimasukkan adalah "DARUYCA8YT" (wajib!)

cara daftar payfazz

Dengan memastikan empat poin di atas saat melakukan finalisasi pendaftaran akun payfazz anda. Selanjutnya silakan ikuti panduan sesuai gambar dan mulailah untuk aktifkan akun payfazz anda dan mulailah bertransaksi di payfazz dengan nyaman.

Ulasan di atas sebenarnya telah dibahas juga sebelumnya pada artikel saya yang lain mengenai "Keunggulan dan Manfaat Daftar Agen Payfazz"

Hanya saja pada postingan ini saya meringkasnya untuk lebih mudah diikuti teman-teman dalam mendaftarkan akun payfazznya secara mudah, gratis serta yang paling penting akan mendapatkan cashback sebesar Rp 50,- setiap kali melakukan transaksi di payfazz.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Payfazz, Lengkap dengan Gambar!"