Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjalankan Bisnis Pulsa dan PPOB di Payfazz

Bisnis pulsa adalah salah satu peluang bisnis yang memiliki trend atau masa yang tak akan pernah habis. Ini dikarenakan dalam prosesnya pulsa adalah hal yang dibutuhkan oleh setiap orang dari masa ke masa terlebih di zaman milenial saat ini.

Dengan payfazz anda bisa menjalankan bisnis pulsa all operator termasuk menjual berbagai kebutuhan seperti data internet, mengisi pulsa kartu pasca bayar, membayar BPJS Online, mengirim uang, mengisi saldo go-pay, membayar tagihan internet Telkom (Speedy/Indihome), membayar tagihan TV, tagihan PLN termasuk leasing.

Banyaknya peluang penjualan yang tidak hanya menitik beratkan pada penjualan pulsa all operator saja, tentunya menjadikan payfazz sebagai peluang bisnis pulsa digital yang sangat direkomendasikan ke setiap orang.

Sehingganya pelanggan yang didapat tidak hanya orang-orang yang membutuhkan pulsa saja. Pelanggan yang didapatkan terbuka luas dan banyak.
Cara Menjalankan Bisnis Pulsa dan PPOB di Payfazz
cara memulai bisnis pulsa digital bersama payfazz
Terbayang nggak sih? Jika pelanggan yang didapatkan banyak?

Yah dengan payfazz kita tidak hanya menjual pulsa All Operator sebab di sana tersedia berbagai produk yang dapat dijual.

Jadi, ketika membuka usaha pulsa digital ini anda pun dapat membangun layanan pembayaran BPJS Kesehatan Online, layanan penjualan Token Listrik, Layanan pembayaran tagihan TV, dan lain sebagainya.

Tidak hanya sebagai bisnis dan usaha, payfazz pun bisa dimanfaatkan sebagai kebutuhan pribadi yang mempermudah pembayaran kebutuhan rumah tangga, terutama mengenai pembayaran dan pembelian mandiri Token Listrik atau bayar tagihan PLN, membayar tagihan PDAM, hingga membayar tagihan TV berlangganan, BPJS Kesehatan keluarga hanya melalui payfazz tanpa ribet pergi ke konter.

Bisnis pulsa Digital payfazz ini hanya bisa dijalankan secara online sebab sistem pembayaran dan pembelian produk dilakukan berdasarkan sistem online Banking ibaratnya menggunakan mobile Banking.

Namun kemudahan yang didapatkan adalah anda bisa menjalankannya melalui Aplikasi seluler yang di-install di smartphone android.

Jika berminat hendak mencoba peruntungan dengan menjalankan Bisnis Pulsa Digital Payfazz. Berikut beberapa tahap atau cara menjalankannya.


1. Mendaftar atau Join Menjadi Agen Payfazz Gratis

Untuk mendaftar atau Join menjadi Agen Payfazz tidak dipungut biaya sama sekali, artinya pendaftaran Agen dapat dilakukan secara gratis.

Hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri agar Agen bisa langsung mengakses seluruh layanan payfazz sehingga mengetahui harga, mengetes responsibilitas aplikasi, hingga kemudian memutuskan untuk menjalankan usaha bisnis pulsa digitalnya melalui payfazz.

Cara Menjalankan Bisnis Pulsa dan PPOB di Payfazz
Join Payfazz Sekarang!
Setelah mengikuti link di atas anda hanya perlu memasukkan Nama Lengkap, Nomor Hape Aktif, dan Password kemudian memilih Daftar Sekarang. Bisa melihat instruksi sesuai gambar di atas.

Selanjutnya silakan untuk menyelesaikan segala proses dan instruksi selanjutnya, atau jika masih bingung bisa mengikuti ulasan saya pada artikel yang lebih lengkap di:


2. Instal Aplikasi Payfazz Melalui Google Play Store


Setelah terdaftar menjadi Agen Payfazz dan supaya bisa mulai menggunakan seluruh layanan produk penjualan yang ada di payfazz.

Anda perlu menginstal aplikasi payfazz terlebih dahulu di ponsel / smartphone android yang anda miliki.

Pastikan anda menginstal aplikasi resmi Payfazz yang ada di Google Play store atau bisa mengikuti link tautannya langsung di: Download Apps Payfazz Google PlayStore

3. Login Ke Aplikasi Payfazz


Selanjutnya silakan langsung login ke Aplikasi dengan menggunakan Nomor HP dan Password yang telah didaftarkan sebelumnya. Baca Nomor 1
Cara Menjalankan Bisnis Pulsa dan PPOB di Payfazz
picture by: dailysocial.id
Setelah login dan masuk ke dalam Aplikasi selanjutnya silakan untuk mengakses seluruh layanan yang tersedia di payfazz. Anda bisa memeriksa seluruhnya termasuk mengecek produk yang tersedia termasuk informasi harga di dalam aplikasi.

Informasi layanan dan produk termasuk harga pulsa bisa langsung dicek juga pada laman official payfazz di: https://www.payfazz.com/produk/pulsa/

4. Isi Saldo Payfazz Terlebih Dahulu


Selanjutnya setelah memantapkan keputusan untuk menjual produk digital di payfazz termasuk pulsa all operator, langkah pertama yang perlu diterapkan adalah mengisi Saldo di payfazz terlebih dahulu.

Mengapa perlu mengisi saldo?

Saldo payfazz yang diisi adalah sebagai modal awal yang kemudian digunakan untuk menjual produk pulsa all operator dan seluruh layanan yang tersedia di payfazz.

Selain itu, anda bisa dengan bebas hendak mengisi modal berapapun dengan maksimal saldo sebesar 10 juta bagi Agen Payfazz yang sudah melakukan verifikasi akun menggunakan identitas KTP.

Sementara bagi Agen yang belum verifikasi akun KTP hanya akan mendapatkan maksimal Saldo terisi dibatasi pada angka 2 Juta saja.

Ada tiga cara untuk mengisi Saldo di Payfazz


  • Cara Pertama, melalui metode virtual account BRI, BCA, Dll. (24 Jam) Otomatis!

Cara mengisi saldo Payfazz menggunakan metode virtual account adalah cara paling instan mengisi saldo menggunakan metode Transfer ATM dan Mobile Banking.

Jadi, mudahnya jika anda memiliki akun internet Banking anda bisa memilih mengisi saldo Payfazz dengan metode ini.

Sebab pengisian saldo dengan metode ini akan memberikan kemudahan, dimana Saldo Payfazz akan masuk secara otomatis tanpa menunggu konfirmasi dan verifikasi pihak payfazz serta berlaku 24 Jam. Kapanpun dan dimanapun!
  • Cara Kedua, Metode Transfer Bank (08.00 - 21.00 WIB) Manual!

Pada cara keduanya anda bisa mengisi saldo melalui metode transfer Bank baik melalui ATM maupun melalui Teller.

Pengisian saldo dengan cara ini akan dilakukan secara manual dimana Saldo tidak secara otomatis masuk ke payfazz. Melainkan dibutuhkan beberapa waktu sekitar 5 hingga 10 menit untuk dikonfirmasi.

Kekurangan lainnya jika mengisi saldo payfazz dengan metode ini, hanya bisa dilakukan mulai jam (08.00 - 21.00 WIB). Di luar waktu tersebut pengiriman saldo gagal atau hanya akan diproses esok harinya. Sebab pada jam tersebut layanan verifikasi manual sedang di luar jam kerja.
  • Cara Ketiga, Metode Pembayaran Telkom

Pada cara ketiga ini anda bisa mengisi saldo payfazz melalui Gerai AlfaMart, AlfaMidi, Pegadaian, Hingga melalui Kantor POS Indonesia pada metode pembayaran Telkom.

Caranya anda hanya perlu memilih pengisian saldo melalui pembayaran telkom di Aplikasi Payfazz dan mendapatkan kode pembayaran telkom. Lalu tinggal pergi ke Gerai AlfaMart atau yang lainnya sambil menginformasikan ke kasir akan melakukan pembayaran telkom.

Selanjutnya kasir akan meminta kode pembayaran yang didapat dari payfazz dan sejumlah uang yang harus dibayarkan sesuai dengan permintaan pengisian saldo yang anda tentukan sebelumnya.

5. Jual Pulsa dan Produk Payfazz


Setelah mengisi saldo payfazz. Sekarang saatnya untuk mulai menjajakan pulsa all operator serta produk lainnya yang terdapat di payfazz.

Makin banyak produk terjual tentunya makin untung, sebab harga payfazz yang murah dan akses aplikasi yang super cepat menjadi sangat sempurna untuk menjalankan bisnis digital pulsa dan PPOB anda bersama payfazz.

Selain berbagai kebutuhan di atas! Payfazz juga dapat dimanfaatkan sebagai Aplikasi Pembayaran Online pengganti Internet Banking. Di mana anda bisa memanfaatkan payfazz untuk membayar tagihan belanja online di toko-toko online Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Lazada, dan yang lainnya.So, dijadikan bisnis menguntungkan dan digunakan secara pribadi membantu penghematan dan memudahkan anda bagi yang hobi berbelanja online namun malas keluar rumah pergi Ke ATM atau Ke Bank.

Cukup bayar lewat payfazz dari rumah semuanya beres!

INFO PENTING...!

Saat menjalankan bisnis pulsa dan PPOB melalui Payfazz, keuntungan ditentukan oleh manajemen anda sendiri dalam mengelola modal menjadi keuntungan.

So semakin pintar anda menjalankan bisnis ini dan menjajakan produk ke pelanggan maka tentunya akan semakin untung.

Demikian semoga bermanfaat! Sukses selalu...

Posting Komentar untuk "Cara Menjalankan Bisnis Pulsa dan PPOB di Payfazz"