Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Payfazz Bisa Mengubah HP Jadi Mesin Uang, Begini Caranya

Beberapa minggu terakhir saya melihat riwayat penelusuran dan kata kunci yang ditangkap blog saya mengenai cara menghasilkan uang dari payfazz.

Dari kata kunci tersebut, sebagai Agen Premium payfazz. Melalui blog ini saya pun tergelitik untuk membuat sebuah postingan yang kira-kira bisa menuntun pembaca blog saya dan orang-orang yang mencari informasi seputar cara menghasilkan uang dengan payfazz bisa mendapatkan beberapa gambaran mengenai bagaimana menghasilkan uang dari payfazz itu sendiri.
Payfazz Bisa Mengubah HP Jadi Mesin Uang, Begini Caranya
Payfazz - Bisnis Modern Pulsa Digital dan PPOB
Sebenarnya informasi mengenai payfazz dan apa itu payfazz sudah pernah ada beberapa artikel yang saya posting sebelumnya di blog ini. Teman-teman pembaca bisa menemukan artikel tersebut dengan menelusuri kategori --payfazz atau langsung melakukan searching di dalam blog.

atau untuk mempermudah bisa langsung dengan...

Baca: Mengapa Memilih Payfazz, Apa Manfaat dan Keuntungannya?

Sekarang mari kita bahas mengenai persoalan ini! Bagaimana menghasilkan uang dari Payfazz...

Pertama-tama saya hanya ingin mengatakan sekaligus menegaskan kepada teman-teman, bahwa Payfazz hanyalah sebuah platform atau aplikasi ponsel yang saat ini hanya tersedia untuk ponsel android. Inilah mengapa kemudian saya membuat judul postingan seperti di atas.

Dengan Payfazz, Ponselmu memang bisa menjadi mesin penghasil uang, tetapi semua itu bukan berarti aplikasi tersebut hanya didiamkan dan tidak dioperasikan sama sekali.

So menghasilkan uang dari ponsel dengan memanfaatkan payfazz adalah salah satu ide bisnis modern yang bisa dimanfaatkan oleh ibu rumah tangga, siswa, bahkan mahasiswa.

Payfazz merupakan salah satu aplikasi payment gateway indonesia yang didirikan oleh PT Payfazz Teknologi Nusantara dan merupakan sebuah platform keuangan berbasis keagenan yang dapat dijadikan sebagai solusi pembayaran digital masyarakat indonesia. Terkhusus yang belum memiliki rekening bank (unbanked).

atau secara sederhana...

Payfazz dapat diumpamakan sebagai dompet digital atau dompet elektronik yang berfungsi sebagai media penyimpanan dana (uang) yang sewaktu-waktu dapat dibelanjakan secara digital juga bisa untuk melakukan tarik dan setor tunai melalui ATM, Pos Indonesia, Pegadaian, dan AlfaMart.

Bagaimana Agar HP atau Ponsel Kita Bisa Menjadi Mesin Penghasil Uang dengan Memanfaatkan Payfazz?

- Pertama {Baca Informasi Payfazz}

Mohon untuk membaca lebih lanjut dan mengenal payfazz terlebih dahulu, baru kemudian lanjutkan membaca tulisan ini. Hal pertama ini, perlu dilakukan agar kiranya tidak terjadi kekeliruan.

- Kedua {Jadikan Payfazz sebagai Aplikasi Penyimpan Dana}

Payfazz adalah Aplikasi Keuangan Digital, kita bisa memanfaatkannya untuk menyimpan Dana atau Uang yang kemudian uang tersebut bisa dimanfaatkan sebagai modal bisnis atau usaha. Seperti: Penjualan Pulsa All Operator, Data Internet, Pembayaran BPJS Kesehatan, Token PLN, Listrik PraBayar, Pulsa Pasca Bayar, Pembayaran IndiHome (Speedy), Pembayaran PDAM, Pengisian Saldo E-Money Gojek, Voucher Game, hingga bisa melakukan transfer antar Bank bahkan tarik tunai.

- Ketiga {Daftar dan Instal Aplikasi Payfazz melalui Google PlayStore di Ponsel Anda}

Jangan lupa terlebih dahulu daftarkan diri anda menjadi agen payfazz secara gratis. Baca Panduan Daftar!
Payfazz Bisa Mengubah HP Jadi Mesin Uang, Begini Caranya
Payfazz Aplikasi Keagenan, yang membantu transaksi keuangan digital dan solusi bisnis modern yang murah
Setelah terdaftar silakan Install Aplikasi Payfazz melalui Google Play Store langsung ke dalam ponsel android anda. Kemudian lakukan login berdasarkan nomor hape dan password yang telah dibuat saat pertama kali mendaftarkan akun payfazz.

- Keempat {Saat Pertama Mendaftarkan Akun Payfazz, Jangan Lupa masukkan Kode Referal Agen yang mengajak Anda}

Saat mendaftar atau membuat akun Payfazz, pastikan menggunakan kode Referal Agen yang mengajak anda. Ini dilakukan agar anda turut mendapatkan komisi cashback Rp 50,- setiap kali melakukan transaksi di payfazz. Poin ini lumayan untuk memangkas biaya transaksi semakin murah.

Kode Referal Saya adalah "DARUYC8YT"

Pada Panduan Cara Daftar Agen Payfazz Gratis, di sana ada kode Referal saya yang bisa teman-teman input saat pertama kali membuat akun Payfazz gratis. Silakan masukkan kode referal tersebut jika teman-teman berminat.

- Kelima {Siapkan Modal Anda Sekarang Juga}

Setelah berhasil mendaftarkan diri menjadi Agen Payfazz, silakan langsung saja melakukan pengisian dana di Payfazz. Dana tersebut dapat digunakan sebagai modal awal anda untuk memulai usaha dari ponsel android yang anda miliki.

Panduan pengisian saldo atau top up dana ke payfazz, sudah ada dalam aplikasi. Kita tinggal memilih top up melalui transfer Bank, Virtual Account, hingga setor tunai melalui gerai AlfaMart, AlfaMidi, Kantor Pos, dan Pegadaian dengan metode pembayaran telkom.

- Keenam {Buka Loket Pembayaran Anda Sendiri}

Sampai di sini, silakan langsung saja memulai usaha anda. Di Payfazz kamu bisa menjual banyak produk dengan membuka loket pembayaran mandiri:

  1. Pulsa All Operator
  2. Data Internet All Operator
  3. Pulsa Pasca Bayar
  4. Menjadi Agen Peminjaman Uang (BPKB Mobil, BPKB Motor, dan Sertifikat Rumah) langsung dari Payfazz (Fasilitas ini tidak memotong saldo Payfazz, kita menjadi Afiliasi atau penghubung saja antara payfazz dan perusahaan finansial)
  5. Tersedia Token PLN, dan PLN Pasca Bayar
  6. Voucher Game (Garena dan Unipin) bisa untuk jual voucher pembelian Game Online seperti Diamond Mobile Legends Bang-Bang yang sekarang Hits.
  7. Tersedia Pembayaran TELKOM (Misalnya membayar tagihan TELKOM, dan INDIHOME (SPEEDY)
  8. Membayar Tagihan PGN (Perusahan Gas Negara)
  9. Bisa untuk Menjual Saldo Gojek (Top Up Saldo Gojek: Go-Pay Driver, Customer, dan Merchant)
  10. Bisa mengisi Saldo (BNI-UnikQu)
  11. Membuka Loket Pembayaran BPJS Kesehatan
  12. Tersedia Pembayaran PDAM
  13. Pembayaran Tagihan TV Berlangganan (TV Topas, TV NEX, TV BIG, dan Indovision)
  14. Pembayaran Pajak atau Tagihan Multifinance (Adira Finance, Bussan Auto Finance, Columbia Finance, Mega Auto Finance, Mega Central Finance, WOM Finance, ACC Finance, Kredit Plus Finance, SMS Finance, OTO Finance, dan NSC Finance).

Sedikitnya ada 14 Produk yang bisa anda jual di Payfazz ditambah dua fitur lainnya adalah Jual Saldo Payfazz ke Agen Payfazz lain dan Layanan Transfer Bank Seluruh Indonesia.

Jadi, Dengan Payfazz kita bisa membuat Ponsel menjadi mesin uang dikarenakan ponsel kita dapat dimanfaatkan sebagai alat bisnis dan usaha untuk menjual berbagai produk digital yang sudah disebutkan di atas.

Tidak hanya itu, kita juga masih bisa memiliki keuntungan tambahan! Yakni, dengan mengupgrade akun Payfazz menjadi Akun Premium dan melakukan Pengajuan Buka Fitur untuk menjaga keamanan akun kita, sekaligus agar akun Payfazz kita bisa menyimpan Dana hingga Rp. 10.000.000 (10jt) untuk menciptakan asset dan pendapatan yang lebih besar lagi!

Terkait keuntungan tambahan menjadi Agen Premium Payfazz silakan!

Baca: Keuntungan Agen Premium Payfazz dan Agen Payfazz Non Premium

Setidaknya pada artikel yang saya link-an di atas, teman-teman bisa mengetahui bahwa: Dengan menjadi Agen Premium Payfazz kita bisa melakukan aktivitas lebih yakni merekrut Agen Payfazz lain.

Dimana setiap satu Agen Payfazz Premium sukses anda rekrut maka anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 50.000 per Agen yang direkrut tersebut.

Selain itu, ada program hadiah payfazz tanpa diundi bagi setiap Agen. Yakni hadiah Ponsel, Sepeda Motor, Umrah, dan Mobil.

Namun untuk mendapatkan hadiah tersebut ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Diantaranya:

  1. Mendapatkan Hadiah Ponsel: Jika Berhasil Merekrut 50 Agen Premium Payfazz
  2. Mendapatkan Hadiah Sepeda Motor: Jika Berhasil Merekrut 400 Agen Premium
  3. Mendapatkan Hadiah Tiket PP UMROH: Jika Berhasil Merekrut 1000 Agen Premium
  4. Mendapatkan Hadiah Mobil Baru: Jika Berhasil Merekrut 5000 Agen Premium

Jadi, silakan memilih dan jajal sendiri bagaimana menghasilkan uang dari payfazz hanya dengan memanfaatkan ponsel dan akses internet.

Semakin kreatif dan pandai mencari pelanggan maka kesempatan menghasilkan uang dan keuntungan pasti menghampiri anda.

Jangan Lewatkan: Cara Jadikan Panggilan Masuk Telepon Menghasilkan Uang

Catatan:
  • Alasan saya menulis informasi tentang payfazz, menjadi agen payfazz, dan merekomendasikannya kepada teman-teman dikarenakan oleh banyak alasan.
  • Diantaranya: Proses pendaftaran yang gratis, aplikasi yang ringan, costumernya tanggap dan cepat, harga produk yang ditawarkan relatif lebih murah dan memiliki bonus cashback. Kita bisa menciptakan keuntungan lebih dengan menjadi Agen Premium hingga Agen Super Premium, tersedia Banyak Produk yang dapat dijual.
  • Terakhir, sangat mudah dioperasikan termasuk pengisian dana bisa dengan setor tunai melalui AlfaMart, AlfaMidi, Pos Indonesia, dan Pegadaian.

Posting Komentar untuk "Payfazz Bisa Mengubah HP Jadi Mesin Uang, Begini Caranya"